Minggu, 07 Maret 2010

bazar komputer!


hi! atsuii!! panas bangets ya....oh, ya...tadi pagi aku diajak abah mampir liat2 ke pameran komputer!!! kyaaaaaa!!!! senengnya!! adek no.1-ku diajak, tapi nggak mau...nggak tertarik..=_=..ya udah, lah! lanjutnya....kami (aku n abah) siap2 kesana. udah siap kami naik motor n baca do'a dulu. bismillah...motorpun melaju!!!

udah agak lama...kami sampai di jec (jogja expo center) , tempat kami akan melihat pameran komputer2. kulihat antriannya puanjaaaaaaaaaang banget!

"hah? antriannya udah segitu?!!" ucapku terbelalak.


"kan baru buka.." balas ayahku ini.

"ooh..."

memang ternyata pameran ini buka hari ini jam 10.00, ketika aku disana...baru jam 10.03 lho....

lalu aku disuruh abah antri beli tiket....lama...beliau menyuruhku ke beliau. ternyata sudah dapat!!! yeyyey!!!

"waaah!!!" seruku gembira. disana juga ada adik2 kecil yang hendak menyayi di panggung memeriahkan suasana. kami berputar2 kesana-kemari. ada macam mouse...(tapi aku nggak suka yang warnanya pink!! huek~...@~@) trus laptop, netbook, van book, alas mouse, tas laptop, tv, antena tv, fan buat laptop etc, headset, modem, flast disc, and masih banyak lagi! ditengah jalan...abahku menawarkan headset...dan aku langsung menjawab....tau, kan? mau!!!!!!!!!!!!! aku pilih yang warna merah!!!!! abis itu pulang, deh..kata abah klo bisa nyampe rank.1, nanti bakal dibeliin apa aja.

tapi kayaknya aku nggak terlalu yakin, soalnya aku nggak bisa b. jawa. nggak mudeng maksudnya. kami keluar, trus...

"mau makan apa?" tanya abah

"takoyaki!!!" jawabku spontan. disana kebetulan ada yang jual takoyaki! aku pilih rasa keju. baru pertama kali ini aku makan takoyaki! jadi tadi aku berdebar-debar waktu mo makan. yummmmmm!!! enaaaaaak!!!!!!!!! aku kesulitan waktu mo makannya. soalnya pake sumpit. jadi blepotan, deh.
nah...sekarang kami menuju rumah..tapi belum seperempat jalan...abah tanya...

"mau jala2 lagi nggak?"

"ngggg.......terserah abah.."

"terserah kamu kok..."

"ngg....ya.."

"kemana?"

"mmm....gramedia!" gramedia itu tempat favoritku, lho...kemudian kami menuju kesana. tak lama kemudian aku melihat amplas. kami parkir bagian dalam..yang teduh. kami keluar dan menuju amplas. tas ku di cek ma pengawasnya dulu sebelum aku masuk ke dalam. (sebenernya aku bawa tas. belom aku ceritain, ya?)...

"beliin yang kayak kemarin, ya?" ucap abah...

"yg strowberry blish?" balasku, tanpa pikir panjang aku langsung mengantri. setelah dapat srtawberry blish 2....aku memberikannnya satu ke abah. yum..yum...srup.... nggak habis nih...tapi, rasanya mantap! ada di kfc di go...go...goceng..harganya lagian cuma 5000 rupiah, lho! (promosi apaan ini? hehe..jadi distributor...hehe..).

"kalau udah selesai kamu langsung ke gramedia, ya? jangan kemana2! abah mau solat dhuhur dulu."

"ya..". abah pergi, begitu pergi aku langsung ngebut ke gramedia. udah, deh aku langsung meluncur ke tumpukan komik2. dan bla...bla...bla...akhirnya pulang aja.

............................

"sampai rumah akhirnya!" seruku ketika tiba dirumah. nggak sabar pingin coba headset barunya! tiba-tiba.....

"yas!!! jemurin baju, yas!!" teriak umiku.....

"................"(=_=). udah, deh aku jemur. panasnyeeeeeeeee(nada upin & ipin)....tapi lebih panas di neraka....jadi bersyukurlah!




Tidak ada komentar:

Posting Komentar