Sabtu, 06 Maret 2010

hello? anybuddy here?


hi guys!!! lama nggak nulis disini...
ini bercerita tentang aku n adek2ku yang sedang nunggu azan dhuhur..

"kok, lama, ya nggak kedengeran azan? padahal udah jam segini..."ucapku yang sedang ngecek jam di laptop-ku...
"apa jangan2 mati lampu (mati listrik...but kami senengnya manggil mati lampu, sih..)! jadi azannya nggak pake mic!"sembari salah satu adekku..seingetku kayaknya adek no.1-ku, deh...pasti udah tahu klo udah baca posting duluku! kawaii! aku ma adek2ku yang ndenger itu langsung pake rukuh (buat yang akhwat) n pake koko peci (tau, kan...)akupun langsung mengambil air wudhu dan mengenakan rukuh....
naik sepeda...ngebut...
ciits! nyampe mushola! aku liat dalemnya...sepi..
kami masuk dengan rasa heran...kami tunggu saja someone...tapi nggak ada yang dateng juga...aku terus gulang-guling di lantai ma adekku...sambil main n canda ria..
trus aku mo wudhu lagi....adekku yang no.1 bilang...."mbak!! sekarangkan hari jum'at!"
"berarti!!! sekarang harusnya jum'at-an dong!"

klo di musholaku...jum'at-an nggak bisa di sana...karena tempatnya tak cukup...
malu bener aku!!!!! kejadian waktu aku masih kecil keulang lagi, deh!!!




Tidak ada komentar:

Posting Komentar