Rabu, 30 Desember 2009

a girl with a golden heart....


nggak tau mau nulis apa...bingung! nggak ada cerita menarik, cih....liburnya dirumah!!! huh!! paling kerjaannya di depan laptop sambil stel lagu anime....facebook-an ato download gambar..hari inipun aku suruh ngetikin apa itulah ma umi..tadi pagi baru ngasih tau, sekarang harus selesai..trus tepat hari ini aku harus piket di sekolah! anehkan..? lagi libur kok suruh piket....=_= huuuh! dari pagi...pulang jam berapa ya itu..? pokoknya sekitar 3 jam-an! walau piket selesai..harus nunggu nyampe bell pulang...males aku..stel lagu yang bikin aku semangat tu aja nggak bisa mbangkitin aku...

ganti lagu, ah! oh! ada pesen dari nee-chan di facebook!! nee-chan itu panggilan akrabnya kakak perempuan...pake bahasa jepang...klo yang biasa-biasa aja cih....anne-chan.oh iya massage dari nee-chan!! baca dulu!!...........hisk! nggak tahu kenapa, habis baca hatiku tenang...aku ganti lagunya jadi lagu yang menenangkan sekaligus menyedihkan....nee-chan bilang ngapain manggil aku..aku jawab....
"aku nggak manggil...lagi boring alias kesel, nih!!....." pokoknya semua keluhanku aku bilangin, deh!! trus dia jawab...

"ya udah..bekerjalah dengan tenang...^^jangan dibuat kesel..nanti malah nggak jadi..."kata-kata itu membuat pikiranku jadi jinak..dalam sekejap....hebat...kata-kata nee-chan...!sebenarnya nee-chan bukan saudara kandung..kalau yang namanya facebook...adik-kakak itu, bahkan orang tua ato menikah dengan...itu nggak banyak beneran tapi jalinan tali kekerabatan, klo kamu menganggap si-a kayak saudara sendiri...itu berarti kamu boleh mencantumkan si-a sebagai saudara....kalau dia juga nerima...seperti aku dan nee-chan...ck..ck..ck..ck..aku mulai membaca ketikan ini...dan aku lihat perasaan yang aku tuangkan lewat ketikan ini....aku merasa..yang dari pertama kesel jadi....ya gitulah...nee-chan akan menjadi pendingin dan pemanas hatiku... dia akan membuatku tenang ketika keadaan kaya' gini...dia akan jadi penyemangat hatiku ketika aku lagi putus asa atau lagi lesu....hup!! ada massage dari temennya nee-chan...aku lihat...nee-chan memanggil dia nee-chan juga...berarti......nee-channya nee-chanku!!! (lucu amat kata-katanya..)

aku mulai add dia sebagai teman...aku sering panggil dia anne diatas anne!! hehehe....dan baru tadi aku cantumkannya sebagai saudara perempuannya...nggak lama kemudian, dia nerima!!! agghh!! sekarang betapa senangnya!!! memang aku dan anne diatas anne temen karib, cih.....trus aku usulkan buat manggilnya kak mairu!! soalnya soalnya namanya hatsune maiku....aku pikir...nama belakangnya palsu...hatsune...itu adalah nama tokoh utama di vocaloid...hatsune miku... tapi nggak apa-apa...eh udah azan, nih!! daaaaa~ sholat dhuhur dulu!!!

.................ahh~ i'm come back!!! ngelanjutin, ah~ baru aja ada temen fb-ku yang suka ma poto yang aku kasih!! yu~ senangnya!!!! i wonder gimana kabar nee-chan, ya....udah off belum? ah!!! nee-chan!!!! nee-chan suka kasih aku poto di wall!! atau video.... apalagi itu vocaloid!!! seneng, deh...kami punya kesukaan yang sama....dari segi hobby....anime.....atau apalah....nee-chan....aku seperti punya kakak lagi.....seneng rasanya...dia juga bikin aku ketawa...! kalau nee-chan nggak off, aku pengin bilang sama dia kayak gini......
"semoga kami akan menjadi saudara sehati selamanya!!!" nee-chan akan selalu tersenyum untukku...dan aku akan berusaha terus tersenyum untukmu.....seperti nee-chan!!
thank very much, nee-chan!!!!!!
arigatou...ghozaimas!!!! hiks..hiks...
"i love you nee-chan!!!!!!!"

"ai shite ruu, nee-chan!!!!!"


Tidak ada komentar:

Posting Komentar