Sabtu, 03 April 2010

KOKORO.KOKORO KISEKI~LEN X RIN~ indonesian


KOKORO. KOKORO KISEKI~RIN X LEN (indonesian)

o Rin: sebuah robot dibuat oleh ilmuan yang kesepian
Hasilnya dapat dipanggil “keajaiban”
Tapi, masih ada yang kurang
Sesuatu itu tak dapat dibuat, itu dipanggil “HATI” sebuah PROGRAM

Beberapa ratus tahun berlalu
Yang tersisa semua hanya sendiri
Robot ajaib menentukan untuk MEMBUAT SEBUAH HARAPAN
“aku ingin tahu seperti apa orang itu?
Bekerja hingga akhir hidupnya
Untuk membuat padaku “HATI” itu

===== ====== ===== ==== =====

Sekarang, benda itu mulai bergerak mempercepat keajaiban
“mengapa air mata ini tak mau berhenti mengapa
Apakah aku bergetar?
Mempercepat detak jantung
Apakah ini kemauan “HATI”?

====== ======= ==== ======

• Len: sebuah robot dibuat oleh ilmuan yang kesepian
Hasilnya dapat dipanggil “keajaiban”
Tapi, masih ada yang kurang
Sesuatu itu tak dapat dibuat, itu dipanggil “HATI” sebuah PROGRAM

“aku ingin mengajari dan berbagi dengannya..
Kebahagiaan dan kesedihan dari umat manusia”
Ilmuan ajaib MEMBUAT SEBUAH HARAPAN itu
Penderitaan berlanjut
Dan hanya waktu yang terlewati
Suara nyayian tersisa di belakang dan dalam hati ini
“aku bisa melihat diriku sendiri dalam matamu, apakah sadar maksudku untukmu ini?”
Untuknya waktu tidak abadi
Tapi, sekarang, dia belum mengerti juga

(mengapa kau menangis?)

o Rin: hati misterius misterius hati
(dia mengatakan padaku bagaimana merasa bahagia)
Hati misterius misterius hati
Kesedihan yang aku tahu
Hati misterius tak terbatas hati
Semuanya terasa sangat dalam dan menyakitkan…a……….
Sekarang, aku mulai menyadari
Alasan aku dilahirkan
Menjadi diri sendiri dengan sendirinya! Ya…

• Len: “keajaiban pertama sudah, saat dimana kamu lahir”
“keajaiban kedua sudah, saat waktu kita habiskan bersama”
“keajaiban ketiga belum, keajaiban ketiga belum terjadi”
Pesannya diterima..!
sumbernya….dari masa depan

Duet Rin x Len:
Aku bisa berkata
itu mencapai lewat dari beratus tahun

Kata-kata sebenarnya
pesan ini

Aku mempersembahkan mereka
suara nyayian dari malaikat di masa depan

Untukmu
menyanyikan sebuah lagu sebenarnya dari Hatinya

Terimakasih
keajaiban pertama sudah

Untuk membawaku ke dalam dunia ini
Terimakasih

keajaiban kedua sudah
Untuk semua hari yang kita habiskan saat waktu kita habiskan bersama bersama
saat dimana kau lahir

terimakasih
keajaiban ketiga

untuk semua yang kau berikan
kesungguhan hati darimu di masa depan

terimakasih…
keajaiban keempat itu tidak diperlukan

aku akan menyanyi untuk keabadian ini
keempat aku tidak perlu


hidupnya berakhir…
dia memberikannya pencabut kesunyian
dan, dia mempercayakannya sebuah kunci untuk keajaiban
tapi keajaiban terakhir hanya tinggal kenangan
“KOKORO” itu terlalu besar untuknya
Tak sanggup untuk mengimbangi dengan muatannya
Mesinnya berhenti dan tidak akan pernah bergerak lagi
Bagaimanapun, wajahnya dipenuhi dengan senyumnya
Dia terlihat seperti malaikat



Tidak ada komentar:

Posting Komentar