Jumat, 11 Desember 2009

ilham yang datang ketika ujian

hari ini aku sedang banyak ulangan, aku semakin suka menggambar, apalagi membuat komik. aku memiliki hobi menggambar manga. aku menyukainya karena aku mungkin sering membaca komik manga. dan oleh sebab itulah aku ingin jadi "komikus" dan bisa ke Negeri Sakura.

tapi pada saat yang luang, tidak ada ulangan ataupun beban, ide cerita untuk komikku tiba-tiba hangus, tak ada ilham dipikiranku, dan aku hanya membuang waktu. tapi ketika ujian tiba, ilham itu datang secara tiba-tiba, dan seperti yang aku bilang tadi, aku mulai melanjutkan komik. mungkin untuk orang sepertiku ini, menganggap komik sebagai tempat pelarian buat menenangkan diri dari berbagai ujian. tapi aku tetap belajar, agar nilaiku bagus dan murni.

my room, 5.10 bada shubuh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar