Sabtu, 26 Desember 2009

yasumi-ku!!


hari ini aku mulai "yasumi" panjang-ku. maksudnya, libur pajangku. yasumi, kan artinya libur! liburpun hanya di home aja. tapi nggak apa-apa, toh juga banyak yang yasumi di rumah. karena habis merdeka, aku punya banyak waktu luang buat bikin komik, and juga fb-an. alias memperdalami. yo, yo, yo, yo, ups mangap (maaf, maksudnya..hehe) bicara sendiri! soalnya nulisnya sambil ndengerin lagu yang semangat, cih (>w<) !!! lagu dari anime yang baru aku tau-in waktu hari liburan ini. mau tahu......

makan, nih!! kan aku say "tahu". okay! h-nya di hilangin.anime tuh terkeuuuunal banget! apalagi di dunia fb, "vocaloid"!!!!!!jelaslah! yang paling aku suka dari semua tokoh disana adalah si-twin kagamine! kembar cowok n cewek. yang cowok, len n saudara kembarnya, rin. so, len and rin kagamine!!!! gambarnya ada di atas, tuh!!!
ah, about yasumiku...bedlum banyak, sih. tapi yesterday aku se-family pergi magelang, tempat big brother-ku menuntut ilmu. yup! lebih tepatnya di gontor 6, magelang. kakakku, mas hasan adalah kakakku satu-satunya. tebak...berarti aku jelas a second child!! mas hasan lebih tua setahun sama aku. so, dia kelas 2 smp. ketika kakakku ini pulang ke rumah....aku happy. orangnya waktu liburan kerumah pendiam...tapi kalo udah lama...i'll say..."mas hasan, tu pulang ke gontor aja!!!!!" pasti orang anggap aku kejam, tapi sifatnya balik kaya' dulu sebelum masuk pondok, jail! jail! jail! klo main game mas hasan yang ngrebut truuusss!! juga suka ngeloceh! bla bla bla..hah~~~ jadi bo~ring! ok! nyampe' in here dulu.boring...boring..

nah, dalam perjalanan, memakai 2 motor. setiap motor 3 orang. pertama aku, ali (anak ke-4) with abah. satunya hani (anak ke-3), aliyah (anak ke-5 or anak bungsu) with umi. nah, diperjalanan...adikku ali hampir tidur... dan akupun menjaganya agar tidak jatuh. kami tiba-tiba masuk ke suatu gang.... aku sering melihat gang itu."mesti beli mister burger!" pikirku akurat. ha! ternyata benar! abah membeli 5 beef burger and 2 mister ring on cheese. yummy!!! jadi hungry, nih!! (beneran, lho) wah! tepat, nih! baru aja aku bilang hungry tadi, aku langsung dapet kue dari umi! yum! mengisi perutku! alhamdulillah! nah ngelanjutin ngetiknya...
nah, habis beli..kami ngelanjutin perjalanannya. dan setelah...berapa lama, ya? forgot, deh. ah pokoknya sekitar 2 jam, deh. tapi ak nggak yakin. kami nyampe ke gontor 6 magelang! disana aku sudah melihat mas hasan, umi, hani, n aliyah lagi makan sambil ngomong-ngomong. sudah kukira! pasti mereka duluan. kami ikut membaur dan abah menyuruhku mengambil burger-burger yang tadi dibeli kesemuanya. yummy! haup..haup..haup..habis, deh. nah, tujuan kami semua bukan cuma njenguk aja, tapi juga mberi dukungan buat mas hasan agar semangat ujian nanti. soalnya sebentar lagi mau ada ujian. tidak lama kemudian, kelompok motornya abah maupamit pulang.

sebelumnya aku sama ali saliman sama mas hasan dulu. cup...lalu kami naik motor..dan pergi. nah diperjalanan ini aku diserang kantuk. tapi ali sekarang kebalikannya. dia nggak ngantuk! aneh... tapi aku still mempertahankannya. dan akhirnya yang tak kusangka, kami diajak abah ke kantor. itu berarti....internetan!!!! anehnya, penyakit itu langsung gone terbawa angin. dan pada akhirnya, kami pulang ke rumah. dan lagi-lagi kelompok umi sudah sampe rumah duluan. hah~~~~



Tidak ada komentar:

Posting Komentar