Senin, 14 Desember 2009

the same comic

hari ini aku bersemangat buat komik again! because aku udah selesai oujian.. and baru pulang dari gramedia! aku jadi terinspirasi lagi! okay! kali ini aku mau cerita tentang keasyikanku di gramedia. ini dia...!

ketika aku di dalam toko gramedia, aku langsung meluncur ke kumpulan komik-komik. dan ketika itu aku melihat komik yang mirip komik buatanku. dan ketika aku membukanya....

"aagh!! ceritanya mirip sekali dengan komik buatanku! bagaimana bisa!?" dalam hatiku, aku bertanya-tanya. komikku bercerita tentang seorang anak perempuan di pinggir jalan salju. dan seorang bangsawan mengangkatnya menjadi anak angkat. dan diberi nama "harumi" haru yang berarti musim semi, dan mi yang berarti buah. buah musim semi. anak yang akan menjadi penerang dunia ini. dan dia memiliki kakak yang bernama natsu. artinya musim panas. walaupun artinya musim panas, pada kenyataannya, toh dia suangat dingin.

ketika harumi beranjak remaja, seorang peri kecil yang imut datang dari jendela rumahnya. dan itu membuat harumi melayangkan pukulan mautnya. peri itu hampir setengah mati. dan ia menjelaskan pada harumi, bahwa ia adalah salah satu yang ditunjuk menjadi "beast" manusia setengah hewan. itu karena ia memiliki kalung beast. alat untuk berubah menjadi beast. beast ada 5 orang. dan setiap orang memiliki peri masing-masing. dan ketahuilah, bahwa peri yang kena pukulan mautnya itulah peri milik harumi sendiri.

"namaku adalah carrot" jelas peri kecil itu. oh, ya, tenrtang sekolah harumi! dia dan kakaknya, natsu bersekolah di smp dan sma housou, tempat dimana orang-orang kaya yang terkenal bersekolah. di sana ia bertemu salah satu orang yang termaksud anggota beast,"ume saraviel". orang tuanya berada di luar negeri. orang tuanya adalah pengusaha kaya diluar negeri. ume sendiri adalah pewaris konglomerat itu. ume adalah penggila baju-baju. ia selalu membeli baju baru yang berkualitas bagus. orangnya sedikit pendiam tapi murah senyum. dan satu lagi, tapi buka dr sekolah kaya, namanya"fuyu hanasaki". orangnya pemalu juga, sih. peri milik ume mnamanya celery, kalau punya fuyu namanya radish. hehe.....sampai situ, ya.

kemiripan yang aku temui adalah...tokoh utamanya sama-sama berambut pink dan panjang. kedunya sama-sama memakai kalung yang biasanya di pesta. punya kakak yang bukan kandung, dan kakaknya berambut sama-sama berwarna hitam. tapi tak apa! toh aku yakin komikku nggak nyontek komik itu. lagian ada cukup banyak perbedaannya. suatu hari nanti akan datang dimana hari yang aku tunggu-tunggu datang membawaku ke cita-citaku. aku akan memperdalam gambar dan pewarnaanku. agar lebih baik dari sekarang.

"wish me luck!!!"(>.<) 14-12-2009

Tidak ada komentar:

Posting Komentar